Selamat datang di IpediaVista Blog Media Pembelajaran Informatika

Kamis, 24 September 2009

Kumpulan Game Gratis


Mari kita berburu games gratis. Anda termasuk penggemar game? yuk datang ke situs-situs berikut untuk lebih banyak mendapatkan lebih banyak lagi games gratis.
Keker pelan-pean. Sabar, santai saja. Tangan jangan sampai gemetar. Kesabaran jadi kunci. Begitu musuh menampakan batang hidungnya, TEMBAK!!!! Ah, sial…!! Meleset. Ternyata tak semudah yang di sangka.
Barusan itu adalah gambaran permainan The Kill Point. Game tembak-tembakan yang lumayan seru. Grafiknya, yah di bawah setandar sekarang. Maklum saja, game itu bukan kelas berat. Spesifikasi minimunya saja prosesor 2,4 GHz, memory 512 MB, kartu grafis 128 MB, dan hard disk 3 GB. Untuk sebuah game spesifikasi seperti itu terbilang enteng.
Yang menarik lagi, meski game itu terbilang seru, game ini gratis lho. Tentu saja anda harus menggunduhnya sebelum memainkanya di komputer. Unduhnya dari situs Web khusus game gratis. Alamat situs Web itu adalah www.freewaregames.net.

Permainan game gratis indentik dengan permainan-permainan kartu atau papan, sebangsa catur, mahjong, othelo. Di situs freewaregames.net tak hanya jenis permainan itu. Ada juga jenis permainan role-playing game alias RPB, strategi, serta aksi. Tak ketinggalan beberapa games online pun di sediakan. Tentusaja di antara permainan itu ada game tiga dimensi.
Cara mendapatkan game di sana seperti berikut ini. Cari genre game. freewaregames.net membagi genre Action, Arcade, Puzzle, Strategy, Sports, dab RPG. Ada pula menu premium games, tempat anda mengetahui game baru, game favorit, dan beberapa game yang popular.
Setelah memilih genre game, cari-cari deh game yang mau dimainkan. Ada keterangan soal game itu di sebelah gambarnya. Kalo game yang mau di maenkan sudah ketemu, klik judul game atau klik [more info]. Dihalaman yang muncul, klik [klick here to get this game].
Kemudian anda langsung di bawa kesitus pembuat game. Yah, freewaregames.net merupakan pintu gerbang pintu-pintu gerbang ke situs-situs game pembuat game. Situs game ini mengumpulkan berbagai info game gratisan dari berbagai macam situs Web untuk mempermudah pencarian game.
Anda akan di minta mengunduh file. Unduh dan jalankan, nah mulai dari sini berbeda cara mengunduhnya, tergantung dari situs Web yang punya game. Tapi, intinya sih mirip ko. Kita akan mengunduh aplikasi klien untuk game, beberapa berukuran kecil dan beberapa berukuan gede.
Pada game The Kill Pont, kita akan di bawa ke situs Kuma Games. Kita akan mengunduh Kuma Client yang akan mengunduh The Kill Pont yang ukuranya kira-kira 15 MB.
Game lain yang terdaftar di freewaregames.net bernama Kicks. Ukuranya 495 MB. Tapi kayaknya game ini gak boleh di lewatkan deh, karena game ini merupakan game futsal keroyokan (baca: multyplayer). Makanya download aja. Gratis ko….
Jangan salah lho, tempat berburu games gratis bukan hanya di freewaregames.net. Masih banyak tempat untuk mencari games graisan. Freewarefiles, termasuk situs Web favorit ku untuk mencari. Freeware pun menyediakan games gratisan. Silahkan masuk ke www.freewarefiles.com/category/games.php, Freewarefiles menyediakan game gratisan. Game di bagi pula menjadi bebrapa kategori. Cari deh berdasarkan genre game yang anda suka.

Pecinta game-game bertampilan zaman dulu, pasti menemukan surganya di http://freeware-game-downloads.com dan www.acid-play.com. Freeware Game Downloads kebanyakan berisi game lawas, tampilan situsnya pun klasik. Pokonya ini surganya para pencinta game-game lawas deh.
Oyah…. Jangan lupa lho, Mbah Google juga bisa di pakai buat nanya dimana situs-situs game gratis bersembunyi…hehehehe



Free Template Blogger collection template Hot Deals BERITA_wongANteng SEO theproperty-developer

0 komentar:

 
Template Copy by Blogger Templates | BERITA_wongANteng |MASTER SEO |FREE BLOG TEMPLATES