Selamat datang di IpediaVista Blog Media Pembelajaran Informatika

Rabu, 04 November 2009

5 Situs

5 Situs Yang Wajib Saya Kunjungi Setiap Hari


1. Google


Yah tentu saja google. Sebuah search engine yang saya pakai untuk mencari sesuatu solusi di internet. Kalo ga pake ini sehari – hari ga tau deh. Pasti bakal nanya kiri kanan. Memang ada sih search engine lain, tapi ga ada yang TOP selain google.

2. Gmail




Tentu saja Gmail. Email gratis dari google dengan kapasitas yang lumayan besar. Walaupun bukan email pertama, tapi sekarang Gmail menjadi primary email buat saya.

3. Kaskus


Sebuah komunitas terbesar di Indonesia. Apapun yang pingin kamu ungkapkan, ato kamu dapatkan hampir selalu update disini. Gossip ? Seleb ? Musik ?, Olahraga ? Semuanya hampir ada disini. Dan jangan salah, kalo tiap hari ga buka ini. Udah kaya rokok, ketergantungan !

4. Facebook

Awalnya daftar ga pernah utak atik. Tapi setahun belakangan sering utak atik hahahaha. Disini yang ga di sangka – sangka nemu teman lama. Yang SD, SMP, atau pun ama teman yang paling baru. Social Engine gt la… Jadi selalu komunikasi


5. Detik

Nah Kalo detik ini bacaan saya tiap online. Maklum jarang – jarang beli koran. Kalo di sini berita nasional, olahraga, internet dan lainnya selalu update
Well… sebenernya bisa banyak sih, cm itu 5 yang sering saya kunjungi. Bagaimana dengan km ?



Free Template Blogger collection template Hot Deals BERITA_wongANteng SEO theproperty-developer

0 komentar:

 
Template Copy by Blogger Templates | BERITA_wongANteng |MASTER SEO |FREE BLOG TEMPLATES