Selamat datang di IpediaVista Blog Media Pembelajaran Informatika

Selasa, 10 November 2009

Google Punya Fitur Baru




Ada yang Baru lho di Fitur Search dan Voice Google

Google baru saja menambahkan beberapa fitur baru ke produknya. Silakan jajal fitur Social Search. Ini pada dasarnya akan memperlihatkan rekan-rekan terbaik seorang pengguna.

"Masuklah ke Google dan lakukan pencarian. Jika ada konten web yang relevan yang ditulis oleh orang-orang dalam jaringan pertemanan Anda, itu akan langsung muncul di dasar hasil pencarian Anda pada bagian yang disebut 'Results from people in your social circle'," kata Google.

Lingkaran pertemanan seorang pengguna terdiri dari kontak-kontaknya di Gmail dan jaringan pertemanannya di situs-situs pertemanan, kecuali Facebook.


Google juga sedang mengupayakan Google Voice agar bisa bekerja dengan nomor-nomor telepon genggam yang ada, mengubah pesan dan mengirimkan pemberitahuan e-mail ketika ada pesan baru yang masuk. Sebelumnya, fitur ini hanya berlaku untuk nomor-nomor Google Voice.
Google juga berjanji akan ‘membebaskan Google Docs melalui tambahan fitur Convert, Zip dan Download’. Ini agar para penggunanya bisa mengunduh beberapa dokumen sekaligus..



Free Template Blogger collection template Hot Deals BERITA_wongANteng SEO theproperty-developer

0 komentar:

 
Template Copy by Blogger Templates | BERITA_wongANteng |MASTER SEO |FREE BLOG TEMPLATES