Selamat datang di IpediaVista Blog Media Pembelajaran Informatika

Selasa, 10 November 2009

Fitur Baru Friendster

Yuk, Kirim Kado bagi Para Sahabat

Sebuah toko hadiah dan juga hadiah virtual dibuka untuk lebih dari 115 juta pengguna Friendster. Pembelanjaan di Friendster Gift Shop ini bisa dilakukan dengan menggunakan Friendster Wallet.

Toko bagi para sahabat Friendster ini diluncurkan di Malaysia. Di setiap halaman Web Friendster, toko virtual ini tampil via tombol Gifts di header bar navigasi. Selain di Malaysia, toko virtual ini secara bertahap akan dibuka di seluruh kawasan Asia Tenggara dan juga dunia.

Sementara ini para pengguna Friendster bisa saling berkirim kado untuk hari-hari yang dianggap istimewa, seperti hari ulang tahun. Ada ratusan kado virtual yang tersedia. Di tahap awal, beberapa kado bisa diberikan secara gratis dengan menggunakan Friendster Chips – mata uang promosi yang berlaku di Friendster. Beberapa minggu kemudian, akan dihadirkan Friendster Coins. Inilah mata uang yang akan berlaku di Friendster; satu dollar AS setara dengan 1000 Friendster Coins.

Semua kado akan disertai sebuah catatan, sehingga pengirim kado bisa menambahkan pesan pribadi pada kado tersebut. Ketika dikirimkan, kado akan dibungkus seperti pada kondisi dunia sebenarnya,

Si penerima kado bisa memilih untuk memamerkan kado-kadonya di profil Friendster pada modul Treasure Chest. Namun kado-kado yang harganya mahal otomatis akan ditayangkan di modul ini selama tujuh hari, agar bisa dilihat semua teman dan kerabat.

“Memperlihatkan kasih sayang secara terbuka adalah bagian yang penting dalam kultur Asia Tenggara. Friendster ada di posisi yang sempurna untuk membuat memberikan kado menjadi lebih terlihat dan mudah bagi jutaan pengguna kami,” kata Ben Dunn (Vice President, Philippines and Global Head of Brand Experience, Friendster).


Nah, sebelum bisa saling berkirim hadiah sesama Friendster, pertama-tama Anda harus membuat Wallet dulu. Caranya, login-lah ke Friendster dan klik tautan Wallet di pojok kanan atas halaman. Proses ini penting agar Anda bisa memilih password kedua yang disebut Wallet Key yang akan mengamankan Wallet Anda. Begitu Wallet tercipta, Anda akan diberi 1500 Chips gratis. Belanjakanlah untuk kado bagi teman dan kerabat Anda sambil mempelajari cara memanfaatkan Frienster Gift Shop.

Bila chip gratis itu habis, Anda bisa membeli Coins atau mendapatkannya dengan berpartisipasi dalam promosi khusus. Friendster menyediakan kartu prabayar yang bis dibeli di toko-toko 7-Eleven



Free Template Blogger collection template Hot Deals BERITA_wongANteng SEO theproperty-developer

0 komentar:

 
Template Copy by Blogger Templates | BERITA_wongANteng |MASTER SEO |FREE BLOG TEMPLATES