Selamat datang di IpediaVista Blog Media Pembelajaran Informatika

Selasa, 10 November 2009

RAR yang merepotkan

CARA GAMPANG MEMBUKA PASSWORD FILE RAR

Tadi ( hari artikel ini ditulis) gw iseng2 ngegoogling software free di internet… akhirnya gw sampe kehttp://kalldera.blogspot.com/2008/06/usb-lock-key-v122.html ini merupakan sebuah software USB lock KEY v.1.2.2. tanpa pikir panjang gw sedot aja tuch software siapa tau berguna nantinya… kebetulan filenya sudah di zip (IUKv122_by_Cooler.rar) ini nama filenya… jadi file nya ga gede2 amat laaa…hehehe.. timingpun berjalan terus..tanpa terasa downloadpun completed… dengan ga sabarnya gw coba extract file Rar tersebut.. eeeee ternyata filenya dipassword.. “Kurang hajar..”Gumam gw dalam hati.. mmmmm… gimana caranya nech agar file Rar nya bisa diextract… ya mau ga mau harus punya passnya dunks…huuuufffff capek dech…!!! Hahaha… akhirnya gw putuskan untuk neggoogling lagi.. berkat batuan Paman Google gw pun menemukan caranya….. So sweeettt… gw menemukan cara yang saangaaaat Gampang dan sederhana… tapi masih melalui bantuan paman google atau search engine lainnya… nah begini caranya… hehehe tapi dengan satu syarat file tersebut belum di rename alias masih dengan nama file aslinya belum di robah. Tapi Gimana caranya..?????? hahahaha.. tenag bos.. gw akan jelaskan… Gampang kok…

Pertama arahkan halaman browser anda ke http://www.google.co.id/kemudian kektikkan kata kunci : (nama file.rar)+pass. Disini gw coba file diatas yang telah gw download tadi yaitu : IUKv122_by_Cooler.rar+pass.

Kemudian paman Google akan mencari file tersebut beserta pass nya.. disini paman google berhasil mencari file tersebut tapi sayang pass nya belum berhasil di temukan.. waduuuuu.. gimana nech… ??? gw jadi bingung..hehehe…huuuffff…. etzzz jangan takut dulu… banyak jalan menuju Roma.. tadi gw buka pake Mozilla firefox 3.0. nah sekarang kita coba buka menggunakan internet explorer bawaan windows…

Kemudian gw buka internet explorer tapi disni gw pake internet explorer versi 7… kemudian gw ulang lagi cara yang sama yaitu memasukkan kata kunci seperti yang telah gw lakukan di browser Mozilla

Dan disini gw memamfaat fasilitas default browsing internet explorer gw yaitu yahoo search http://search.yahoo.com/ setelah halaman yahoo search nya terbuka gw masukkan kata kunci tadi : IUKv122_by_Cooler.rar+pass

kemuadina yahoo search mencari file tadi beserta pass nya… dan ternyata yahoo search berhasil menemukan pass dari file Rar tadi…. Horeeee.. pencarianQu usai sudah..

Huuuufffff…. Akhirnya dapat juga pass nya..hehehehe.. oya yang perlu anda ketahui adalah bukan web browser nya yang membedakan hasil pencarian tadi (bukan Mozilla firefox ataupun internet explorernya) melainkan search engine nya (paman Google dan yahoo search ) jika paman Google tidak bisa menemukan anda bisa menggunakan search engine yang lain seperti yang telah kita lakukan tadi.. hehehe.. met mencoba yach….



Free Template Blogger collection template Hot Deals BERITA_wongANteng SEO theproperty-developer

0 komentar:

 
Template Copy by Blogger Templates | BERITA_wongANteng |MASTER SEO |FREE BLOG TEMPLATES