Selamat datang di IpediaVista Blog Media Pembelajaran Informatika

Rabu, 20 Januari 2010

PHOTOSCAPE, SOFTWARE EDIT FOTO INSTAN YANG MENAKJUBKAN




Kali ini saya akan menawarkan software gratis yang berhubungan dengan foto editing. Photoscape adalah software gratis yang bisa di gunakan untuk mempercantik foto kamu. Banyak fitur yang di tawarkan pada progam ini dan semua tampilannya user friendly. Jadi kamu ga perlu khawatir atapun kebingungan saat mencoba photoscape.

photoscape

Fitur yang paling saya suka pada photoscape adalah fitur page. Fungsi fitur page sendiri adalah untuk menggabungkan beberapa foto menjadi satu lembar foto. Berikut adalah contoh gambar yang sudah saya edit menjadi page:

new

edit page

edit page

Tidak Cuma itu saja, apabila kamu kreatif, kumpulan foto-foto yang sudah kamu buat menjadi foto page ternyata masih bisa kamu manipulasi lagi misalkan dengan menambahkan frame ataupun teks.

gendis 9

Selain fitur page, ada juga fitur screen capture. fitur ini berguna untuk mengambil gambar window yang ada di computer kamu. Semua gambar yang saya tampilin di sinipun adalah hasil dari screen capture.

photoscape page11

Bagaimana, apakah kamu tertarik dengan software gratis ini. tenang saja memori software ini ga gede kok, hanya sekitar 13 mb.

Kalo masih penasaran mendingan langsung di download aja



Free Template Blogger collection template Hot Deals BERITA_wongANteng SEO theproperty-developer

0 komentar:

 
Template Copy by Blogger Templates | BERITA_wongANteng |MASTER SEO |FREE BLOG TEMPLATES