Selamat datang di IpediaVista Blog Media Pembelajaran Informatika

Sabtu, 16 Januari 2010

SIXTH SENSE

Tulisanku ini sebenarnya adalah jawaban dari pertanyaan sahabat baru dee (yg tulisannya juga sering aku baca di blognya) melaui blog bintang timur beberapa hari yang lalu, dan terima kasih telah mengunjungi blogku meskipun agak terlambat untuk mempersilahkan dikau masuk ….. hehehe…. aku agak sulit merangkai kata - kata untuk diterjemahkan menjadi tulisan, namun moga - moga dikau bisa mengerti maksud tulisanku ini.


Seperti yang pernah aku katakan bahwa Tuhan memang menganugerahkan kepada sebagian umatnya kelebihan - kelebihan yang tidak dimiliki sebagian umat yang lain meskipun itu sangat terbatas, bukti konkritnya adalah ada sebagia orang yang bisa membaca pikiran orang lain bahkan ada juga yang bisa mengetahui kejadian dimasa yang akan datang meskipun hal tersebut masih amat sangat terbatas. Ada juga yang bilang bahwa ilmu untuk hal tersebut bisa dipelajari, mengapa tidak….?! namun banyak hal diluar nalar manusia yang tidak bisa kita pelajari namun bisa dimungkinkan dialami……, maksud saya hal yang tidak mungkin bisa menjadi mungkin dengan kita memohon kepadaNya, dan hal itu sering saya buktikan! Saya tidak memungkiri mungkin saya adalah salah satu umat yang diberi kelebihan itu, dan mungkinkah kita dapat melihat apa yang terjadi pada diri kita sendiri…? hal itu mungkin saja terjadi. Kadang Tuhan sudah memberi kita isyarat2 yang kadang - kadang kita mengabaikannya, contoh yang paling sering adalah saat kita jatuh cinta ….. kita seringkali mengabaikan kata hati ( tahu kan maksud saya ….?) yang kelihatan cuma yang baik - baik aja, kalau kita tidak waspada dan tidak menuruti kata hati setelah kita jadi suami istri barulah kita sadar bahwa ternyata kata hatilah yang benar. Memang benar seseorang bisa melihat atau mengetahui karakter yang tidak kelihatan melalui mata hati, mata hati yang dimaksud adalah intuisi yang akhirnya kalau kita pelihara bisa menjadi sugesti dan hal inipun bisa kita pelajari. Salah satu caranya dengan rajin membaca Al-Quran dan memaknai surat - surat yang kita baca serta sholat malam yang kesemuanya harus kita lakukan secara konsisten, ibaratnya kita mengasah pikiran kita, dari situ tanpa kita sadari kita bisa merasakannya. Semua yang saya tulis ini merupakan pengalaman pribadi yang memang saya alami dan Alhamdulillah dengan sedikit kelebihan ini saya bisa menolong teman - teman untuk menemukan solusi dari persoalan ataupun penyakit yang di deritanya. Sekali lagi saya tegaskan bahwa kelebihan yang dianugerahkan oleh Tuhan sangatlah terbatas dan kewajiban kita untuk memeliharanya dengan tujuan yang positif agar energi yang kita hasilkan juga positif………



Free Template Blogger collection template Hot Deals BERITA_wongANteng SEO theproperty-developer

0 komentar:

 
Template Copy by Blogger Templates | BERITA_wongANteng |MASTER SEO |FREE BLOG TEMPLATES