Selamat datang di IpediaVista Blog Media Pembelajaran Informatika

Senin, 07 Desember 2009

domain gratis uni.cc

Kalau dulu sudah tahu domain gratis .co.cc dan co.tv sekarang ada lagi domain gratis .uni.cc yang menurutku keren. Dari namanya emang sih keren .co.cc atau .co.tv tetapi, kedua domain itu walaupun katanya gratis, tetapi kan cuma tahun pertama saja. Tahun selanjutnya bayar kan. Domain ini bisa full DNS control, gak seperti .tk yang cuma redict aja, tetapi redict juga bisa. Bisa juga untuk google sites.
Tatapi kalau domain .uni.cc ini beneran gratis lah selamanya. Tapi ada syaratnya. Yaitu memasang widget .uni.cc selamanya juga. Tapi bagiku tidak masalah karena widget ini cuma berupa gambar kecil sekali yang tidak mengganggu. Jadi menurutku tidak masalah lah pasang widget ini yang penting gratisan. Tapi kalau kita tidak masang widget ini selama 3 bulan saja, sudah pasti domain kita akan dihapus tanpa pemberitahuan terlebih dahulu dan tanpa ampun. Jadi jangan main-main deh sama widget ini. Turutin aja peraturannya. Lihat deh ini widgetnya
Register your domain name at UNI.CC
Kekurangannya adalah satu account hanya bisa mendaftar 1 domain saja. Jadi kalau butuh 2 domain ya daftar lah 2 account. Trus homepagenya menurutku menjijikkan dan kurang keren kalo dibandingkan dengan co.cc dan co.tv lah. Namanya juga kurang elite, uni.cc waw. Lebih bagus co.cc sama co.tv deh kalau soal namanya menurutku. Tapi karena servicenya nyenengin maka aku seneng deh di sini. Sekarang dari co.tv aku beralih ke lain hati menuju uni.cc aja ah. Sory .co.tv,,, dada!!! Tapi aku juga males blogging pakai domain sendiri. Mending blogging di mediaqu deh. Aku daftar di situ cuma biar domainku (bagosbanget.uni.cc) gak didaftarin oleh orang lain.
Selamat daftar deh di sana. Daftarnya juga gak ribet banget kok. Sip lah uni.cc menurutku.



Free Template Blogger collection template Hot Deals BERITA_wongANteng SEO theproperty-developer

0 komentar:

 
Template Copy by Blogger Templates | BERITA_wongANteng |MASTER SEO |FREE BLOG TEMPLATES