Selamat datang di IpediaVista Blog Media Pembelajaran Informatika

Minggu, 13 Desember 2009

hacker muda putri

Zaenab Asyahidatu Zahra nama lengkapnya. Gadis berjilbab ini lebih akrab bila disapa dengan nama Zaenab. Sosoknya yang sederhana ini, tidak menunjukkan kalau siswa SMA 1 Teladan Yogyakarta ini sarat akan prestasi di dunia teknologi informasi. Siapa sangka gadis manis kelahiran Jogja 17 September 1993 ini adalah seorang hacker.


Informasi tadi saya dapatkan dari SKH Kedaulatan Rakyat. Trus setelah nyari informasi di google, mampir sebentar ke blognya mas Yohang. Aku hanya geleng-geleng kepala dan menahan malu. Kok bisa ya gadis secantik dan semuda itu bisa begitu mahirnya dan begitu akrabnya dengan komputer. Sayangnya saya belum menemukan foto maupun web atau data lengkap dari beliau. Kalau ada yang punya bisa dikirim ke sini atau bila nanti saya menemukannya akan saya update kemudian.

Maju terus pelajar Jogja!!

Update : Mohon maaf, karena ternyata namanya salah. Yang bener Zaenab Asyahidatu Zahra bukan Zaenab Asyahidatul Zahra. Kemaren dikomplain yang punya nama. Pantesan di nanya sama pak google nggak tau katanya. Wah, SEO-ku jadi kacau :( :( :(


Dan ini foto terbarunya :



Atau yang ini lebih baru lagi…????

ada deh....wuihihihihihihihih





Free Template Blogger collection template Hot Deals BERITA_wongANteng SEO theproperty-developer

0 komentar:

 
Template Copy by Blogger Templates | BERITA_wongANteng |MASTER SEO |FREE BLOG TEMPLATES