Selamat datang di IpediaVista Blog Media Pembelajaran Informatika

Senin, 07 Desember 2009

facebook buatan indonesia????

Bener. Akibat dari demam facebook yang semakin parah. Ini adalah sebuah kreatifitas atau bisa juga dibilang kejahilan atau kekurang kerjaan dari anak bangsa. Situsnya adalah http://www.youfacester.com. Mungkin maksudnya youtube, facebook, friendster ya?
Photobucket
Pertama saya masuk saya sedikit menahan tawa. Karena beneran deh. Persis banget sama facebook. Tetapi peta yang ada di halaman muka facebook yang biasanya peta dunia ini berubah menjadi peta Indonesia.
Kemudian saya daftar di situ. Dan persis facebook form pendaftarannya. Ada efek loading yang mirip facebook. Tapi menurut saya juga gak persis banget. Jaavascript dan animasinya kurang mirip dengan facebook. Lanjut saja lah. Setelah saya verify dan masuk ke homepage, beneran persis banget sama facebook. Tapi belum ada toolbarnya yang keren seperti facebook, hanya ada seperti toolbar tetapi cuma bisa melihat siapa yang online. Maklum lah, belum banyak yang daftar. Setelah masuk aku bingung mau ngapain. Soalnya mau add friend belum ada teman yang daftar. Ngegame aja ah di sana. Di sana juga ada game kaya facebook tapi masih agak aneh. Applicationnya juga banyak kok.
Yang tidak ada dari facebook adalah bisa unlike. Kalau di facebook kan cuma bisa like aja. Di youfacaster juga bisa pasang layout seperti friendster. Dan banyak lagi fitur yang tidak ada di facebook.
Kalau kamu daftar, add aku ya! Search aja Febriawan Ramadhan pasti ketemu deh. Pesan saya buat orang Indonesia, ayo terus berkreasi. Maju terus Indonesia.



Free Template Blogger collection template Hot Deals BERITA_wongANteng SEO theproperty-developer

0 komentar:

 
Template Copy by Blogger Templates | BERITA_wongANteng |MASTER SEO |FREE BLOG TEMPLATES