Selamat datang di IpediaVista Blog Media Pembelajaran Informatika

Selasa, 29 Desember 2009

Penulis Kelas Nyamuk

Menulis atau sekadar catatan pendek sudah lama saya jalani. Bukan mau menyombongkan diri di depan Blogger lainya, apalagi mutu tulisan saya juga sangat jauh di bawah standar alias amburadul. Saya juga malu dan minder jika membaca tulisan para senior di SINI. Tapi saya tidak ambil pusing (EGP). Bagi saya menumpahkan ide serta pengalaman hidup ke dalam sebuah tulisan sudah lebih dari cukup, hanya itu. Mungkin ini sebagai penyeimbang dari kekurangan saya dalam berkomunikasi secara langsung.

Tidak jelas kapan saya mulai menulis, baru sadar pada awal-awal masa SMA. Dimana setiap ada yang terekam dalam pengamatan, otomatis jari-jari tangan siap mengolahnya menjadi tulisan. Pernah juga sih mengalami masa “paceklik”, seingat saya hampir satu tahun tidak pernah menulis. Masa-masa yang sangat membosankan tentunya Kalau dilihat grafik tulisan memang masih sangat-sangat minim (tidak produktif). Nanti setelah kenal blog, aktifitas menulis kembali lancar. Menulis di blog Blogspot sungguh sebuah pengalaman baru dan menyenangkan. Betul, tidak ada lagi tumpukan kertas, suara bising mesin tik, tip ex, karbon dan seperangkat “senjata” penulis jaman dulu. Sekarang tergantikan dengan Keyboard, PC, Netbook dan yang paling penting koneksi internet.

Jangkaun tulisan pun tak terbatas, seluruh dunia bisa membaca dan sekaligus memberikan tanggapan. Dengan sentuhan profesional, blog kita bahkan bisa nangkring di urutan pertama dengan trafik kunjungan tinggi. Walau harus pake tools tersendiri. Tapi untuk penulis kelas nyamuk seperti saya, ini sudah sangat istimewa. Teknologi yang berkembang pesat bahkan sudah mendukung para penulis untuk bisa update tulisan secara mobile. Tak salah jika dimasa akan datang muncul profesi writers mobile. Keren kan?



Free Template Blogger collection template Hot Deals BERITA_wongANteng SEO theproperty-developer

0 komentar:

 
Template Copy by Blogger Templates | BERITA_wongANteng |MASTER SEO |FREE BLOG TEMPLATES