Selamat datang di IpediaVista Blog Media Pembelajaran Informatika

Senin, 07 Desember 2009

RAHASIA BAHASA FACEBOOK

Jika bosan dengan faceboook, mungkin ini bisa membuat tidak bosan bermain facebook. Karena beneran deh ini gokil banget.
Jika kita basa menggunakan bahasa inggris di facebook, tidak ada salahnya kita bermain bahasa. Saat aku membuka pengaturan bahasa di facebook, aku menemukan bahasa namanya English (pirate). Itu kan bajak laut? Dan aku coba pakai bahasa itu karena kan english, jadi mungkin tidak terlalu bingung.
Setelah aku coba, wow!!! Gokil!!! Bahasanya sih tetap bahasa inggris, tetapi istilahnya semua berbeda. Ini aku tulis list yang menurutku gokil :
1. Home = Home Port
2. Profile = Me
3. Old Posts = Raminisce On Old Seas
4. Recent Added Friends = Fresh Blood
5. Notes = Treasure maps
6. Friend Finder = Recruit Mateys
7. Info = Captain’s Logs
8. Logout = Abandon Ship
9. Like = Arrr, this be pleasin’ to my eye
10. Inbox = Bottle o’ messages
Dan masih banyak lagi deh yang gokil-gokil kaya gitu. Aku pertama kali mencoba bisa ketawa ketiwi sendiri karena emang lucu menurutku. Tidak ada salahnya mencoba karena ini memang seru menurutku. Kalau bingung tinggal ganti lagi jadi bahasa iggris atau indonesia deh. Lucu dan Gokil abisssss,,,,,,



Free Template Blogger collection template Hot Deals BERITA_wongANteng SEO theproperty-developer

0 komentar:

 
Template Copy by Blogger Templates | BERITA_wongANteng |MASTER SEO |FREE BLOG TEMPLATES