Selamat datang di IpediaVista Blog Media Pembelajaran Informatika

Senin, 07 Desember 2009

menggunakan tune-uP utilities



Tune-up adalah salahsatu software windows yang cukup terkenal tapi di indonesia kurang populer. Fungsi tuneup sesuai dengan namanya adalah memperbaiki dan mantain windows. Pokoknya keren nih software. Menurutku software satu ini recomended banget deh buat dipakek.

Banyak tool-tool windows yang tersedia di sini yang tidak perlu software satu-satu. Di sini sudah ada registry cleaner. Jadi gak perlu windows washer dan lain-lain. Sudah ada disk defragment jadi gak perlu pakek software sendiri buat defrag hard disk. Sudah ada registry editor jadi kalau registry editor windows kita rusak bisa pakek ini dan tampilan lebih keren. Sudah ada disk doctor bisa mendeteksi eror di hard disk. Ada disk space explorer, bisa tau gimana space hard disk kita, file-file terbersar, jenis file terbanyak, dll. Ada juga memory optimizer, buat optimalkan kerja RAM. Selain itu ada lagi registry defrag, repair wizard, shortcut cleaner, sherder, speed optimizer, start up manager, system control, system information, undelete, uninstall manager, dll lah yang kalau dibahas di sini terlalu panjang.

Tapi sayng tuneup gak gratis. Tapi tenang saja aku punya kok cracknya. Kamu download aja tuneup 2009 di softpedia atau di website resminya atau kalau males nyari ya ni aku cariin deh silakan buka ajahttp://www.softpedia.com/get/Tweak/System-Tweak/TuneUp-Utilities.shtml tuh dah aku cariin. Untuk crcknya sorry aku ni upload sendiri di ziddu tapi cuma kecil kok filenya ni download di sini. Cara makek crack itu gampang kok, tinggal kamu copy paste semua yang ada di situ ke c://program file/tuneup atau di mana kamu installnya dan kamu repalace semuanya. Tapi jangan kamu jalanin dulu tuh tuneupnya. Kalau udah kamu klik dobel yang registry itu. Trus kamu klik yes dan beres kamu dah bisa buka tuneup tanpa bayar deh.



Free Template Blogger collection template Hot Deals BERITA_wongANteng SEO theproperty-developer

0 komentar:

 
Template Copy by Blogger Templates | BERITA_wongANteng |MASTER SEO |FREE BLOG TEMPLATES