Selamat datang di IpediaVista Blog Media Pembelajaran Informatika

Senin, 07 Desember 2009

KASPERSKY KEY SEUMUR HIDUP


Ini aku mau bagi lisensi seumur hidup kaspersky nih. Hehehe sebenernya bukan bagi-bagi key tapi lebih tepatnya bagi-bagi cara biar kaspersky bisa dipakek tanpa key dan tanpa blacklist tentunya. Dan kalau beli yang asli kemarin aku lihat pameran komputer, untuk KAV 2010 1 user harga untuk lisensi 1 tahun adalah Rp. 200.000 dan KIS 2010 adalah Rp. 300rban. Mahal sih kalau menurut aku. Tapi yah orang kere ga bisa beli yang asli bang! Yang bajakan aja banyak kok.

Kemarin terdengar bahwa http://kavkiskey.com itu situs kesayanganku buat nyari key diblokir. Dan ternyata setelah beberapa minggu beneran diblokir tuh situs. Wah pusing deh yang pakai kaspersky bajakan termasuk aku (walaupun sekarang pakai eset smart). Tapi setelah maen di kaskus, ada nih cara keren biar kaspersky dipakek tanpa pakek key dan tidak akan diblacklist.

Caranya adalah mengubah sedikit registry keynya. Pastilah kalau mau ngdedit registry buka dulu regedit caranya ketik “regedit” (tanpa tanda petik) di run. Kalau sudah buka “HKEY_LOCAL_MACHINE > SOFTWARE > KasperskyLab > protected > AVP9 > environment” lalu cari aja di sana key ProductStatus. Kalau ga ketemu kamu search aja deh key itu. Lalu kamu ganti isinya dengan kamu dobel klik dan kamu ganti dare “Releawe” menjadi “Beta” (tanpa tanda petik). Owh gw lupa nih, sebelumnya kamu matiin dulu self defense di settingnya. Tanda centang pada enable self defense kamu ilangin dulu dan setelah itu kamu matiin kasperskynya baru lakuin cara di atas.

Hasilnya? Jreng-jreng kasperskymu jadi berubah banyak nih. Setelah kamu buka kamu hapus aja key yang sudah terpasang. Trus kamu aktifin dengan beta key. Nah kalau habis aktifin lagi aja. Dan seperti itu seterusnya sampai selamanya kamu pakai juga sperti itu terus ga mungkin keblacklist. Jadi yah performance tetep final tapi lisensi pakek beta dan tetep bisa jalan. Tapi ada tulisan aneh !! This is not for sale !! nah itu dia perubahannya. Gimana keren kan? Dah dicoba dan bisa kok. Ga perlu sopwer apa-apa juga bisa ngecrack kaspersky yang terkenal susah ngecracknya.



Free Template Blogger collection template Hot Deals BERITA_wongANteng SEO theproperty-developer

0 komentar:

 
Template Copy by Blogger Templates | BERITA_wongANteng |MASTER SEO |FREE BLOG TEMPLATES