Selamat datang di IpediaVista Blog Media Pembelajaran Informatika

Selasa, 08 Desember 2009

hewan update status fb

cerita hewan update status FB

Anjing PUDEL
: "nunggu mo ke salon nehh...."

KECOAK
: "Baru ajaa selamat dari injekan maut, yeeahh!!"

SAPI
: " aku diraba2 lagi oleh majikanku... T.T "

KUCING
: " Anak gue yang ke5 barusan nanya, sapa bapaknya.. gue bingung mau jawab apa. gue sendiri lupa bapaknya sapa ..."

NYAMUK
: " Ane possitif HIV AIDS boooo...."

AYAM
: "teman2..kalo besok gw ga update.berarti gw udah digoreng...i luv u all...T.T "

CUMI2
: " Abis isi ulang tinta neeh..."

BABI
: "gue difitnah nyebarin FLU, kammpreeeethh!!!"

KAMBING
: " jangan keluar rumah friends!bentar lagi IDUL Adha..sh*t!"


menjelang Idul Adha , kambing, sapi, unta, kerbau, semua pada murung dan termenung. cuma babi yang cengar cengir gak jelas..

BABI
: "untung gw HARAM"..

BEBEK
:"belum tau di (babi), kan sebentar lagi IMLEK!"



Free Template Blogger collection template Hot Deals BERITA_wongANteng SEO theproperty-developer

0 komentar:

 
Template Copy by Blogger Templates | BERITA_wongANteng |MASTER SEO |FREE BLOG TEMPLATES