Selamat datang di IpediaVista Blog Media Pembelajaran Informatika

Senin, 07 Desember 2009

virus di linux

Jika berpikir bahwa di linux tidak ada virus, maka kamu salah. Karena sebenarnya di linux ada virusnya juga seperti windows. Kalau di windows virusnya saat ini sudah lebih dari 2.200.000 (Kaspersky Lab), kalau linux virusnya juga lumayan sih.
windows vs linux
Saat ini bersmber dari
Kompas Tekno saat ini tercatat ada :
Trojan : 2 Jenis
Virus : 22 Spesies
Worm : 11 Ekor
Cukup banyak kan? Tapi kalau kamu mendapatkan virus itu berarti kamu adalah orang beruntung karena itua adalah hal langka. Itu saja sudah hampir punah karena tidak menyebar dan mungkin ada beberapa yang lenyap dan tidak ada lagi.
Untuk mencegah itu tidak ada salahnya kalau pakai antivirus. Tetapi itu kalau kamu bekerja di kantor yang sangat penting sekali. Tetapi kalau aku di rumah, pakai antivirus males banget. Boros energi karena mungkin 5%-25% performance komputerku hanya untuk antivirus saja. Jadi boros energi kan? Recomended buat para pecinta alam, jangan pakai antivirus deh kalau punya komputer deh.
Virus di linux kalau kam mendapatkannya bisa menghubungi aku deh. Aku minta ah. Bisa nyebarin ke komputer temen yang pakai linux. Soalnya di linux pasti tidak ada antivirusnya. Oke!!!



Free Template Blogger collection template Hot Deals BERITA_wongANteng SEO theproperty-developer

0 komentar:

 
Template Copy by Blogger Templates | BERITA_wongANteng |MASTER SEO |FREE BLOG TEMPLATES